Sunday, May 8, 2011

Topeng Kaca ( Glass Mask )

 Terima kasih Mampir di Blogku ^^' Thank you for visiting


 Pingin punya Komiknya liat disini untuk harganya



Topeng Kaca (bahasa Jepang: ガラスの仮面 Garasu No Kamen) adalah sebuah manga yang mulai dikarang tahun 1976 oleh Suzue Miuchi.
Manga ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Maya Kitajima dalam meraih impiannya untuk menjadi seorang aktris di panggung teater. Dalam perjalannya meraih impian, Maya mendapatkan saingan dari seorang aktris yang sebaya dengannya, Ayumi Himekawa, putri dari aktris terkenal dan ayahnya seorang sutradara dunia.
Sejak awal Maya naik ke atas panggung telah ada seorang penggemar setia yang selalu menyemangatinya di balik mawar jingga/ungu ( tentang mawar ini sedikit rancu di Jepang dan dilainnya menggunakan istilah Mawar ungu ) . Di mana suatu saat akan diketahuinya bahwa penggemarnya selama ini adalah Direktur muda Daito (nama sebuah perusahaan besar)yang sangat dibencinya karena Maya merasa Masumi yang bertanggung jawab atas kematian ibunya dan kehancuran teater Mayuko .
Persaingan Maya dan Ayumi mencapai puncaknya ketika dalam memperebutkan hak pementasan Bidadari Merah (karya agung dalam dunia teater) dari aktris zaman dulu Mayuko Chigusa. Topeng Kaca juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Maya, Masumi dan Koji, lelaki yang pernah dekat dengan Maya dan masih mencintai Maya.
Ingin baca online :

Anime dan dorama jepang :



Pingin punya Komiknya liat disini untuk harganya

No comments:

Post a Comment

Biar semangat Beri komentar ^^